Headlines News :
Home » » 2.3 Tata Hijau

2.3 Tata Hijau

Written By udhernetwork dotnet on Rabu, 17 April 2013 | 09.36

San Diego Hills tampak seperti lahan hijau yang sangat luas. Area pemakaman terdiri jadi tiga yakni Universal Garden untuk agama Kristiani, Garden of Prosperity and Joy untuk umat Tionghoa, dan Five Pillars Garden untuk penganut agama Islam. Area pemakaman yang terakhir itu adalah yang terluas. Jogging track mengular di pinggir jalan beraspal yang menghubungkan tiap tempat di San Diego Hills. Kolam renang berada di tempat yang sama dengan venue pernikahan, dekat dengan gerbang depan. Danau Angeles yang berada di tengah-tengah area menyejukkan mata dan pikiran.


 
Disetiap sisi Pemakaman terdapat juga terdapat berbagai macam pepohonan seperti pohon Sengon, Palem, Cemara, dan lain – lain.

Kegiatan Utama
Sebagai tempat pemakaman umum dan tempat rekreasi dengan fasilitas lengkap yang disediakan oleh pihak pengelola. Bahkan tidaknya kegiatan pemakan dan rekreasi pengunjung juga bisa melakukan aktivitas kegiatan lain. Mulai dari pernikahan, meeting, kemping, berolahraga, sampai keperluan membuat syuting video klip.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Arsitektur Universitas Lampung | udherdhoank | Poetra_sesano | Suwan_Onek
Copyright © 2013. Arsitektur Unila
Template Created by Creating Website Published by Arsitektur Unila
Proudly powered by Blogger