Headlines News :
Home » » 1.1 Latar Belakang dan Fungsi Kawasan

1.1 Latar Belakang dan Fungsi Kawasan

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 10.23

Latar Belakang

San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes merupakan kawasan pemakaman pertama di dunia yang menawarkan kelengkapan
Sebagaimana proyek properti prestisiusnya yang lain, PT Lippo Karawaci Tbk. sangat concern mendesain San Diego Hills sejak awal dengan melakukan studi mendalam. Adalah taman pemakaman terkemuka dunia, Forest Lawn Memorial Parks and Mortuaries di California Amerika Serikat, yang kemudian diadaptasi konsep dasarnya bagi pendirian San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes di areal seluas 500 Ha.
Berpegang pada pandangan semua agama, bahwa mengantar dan mengenang orang-orang yang telah berpulang haruslah dilakukan dengan cara yang benar menurut kaidah, pantas, khusuk, dan khidmat, detail layanan dan fasilitas di San Diego Hills dirancang untuk menghormati tata cara penguburan yang sesuai  bagi setiap penganut agama dan tradisi yang majemuk di Indonesia, tanpa mengurangi kedalaman nilai-nilai spiritualnya.

 Fungsi Kawasan
fasilitas dan layanan berkualitas : taman pemakaman eksklusif, danau seluas 8 Ha., kapel, musholla, restoran Italia, jogging track, kolam renang, florist & gift shop, padang rumput asri bagi outdoor activity, hingga gedung serba guna berkapasitas 250 orang. Kini, melangsungkan pernikahan dan berwisata di kawasan pemakaman bukan lagi sesuatu hal yang tidak lazim dilakukan.
  1. Diatas lahan terbuka seluas ± 500 m² berfungsi sebagai lahan pemakaman dengan sistem yang dikelola oleh manajemen Lippo. 
  2. Lahan pemakaman dengan dilengkapi dengan sarana dan prasarana serta fasilitas wisata yang diberikan untuk pengunjung.
  3. Kesan suram, dan duka sama sekal tak terlihat di San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes. Sebaliknya, makam ini terlihat indah, asri, dan rapi. 
  4. Malah di sini pengunjung juga bisa melakukan aktivitas kegiatan lain. Mulai dari pernikahan, meeting, kemping, berolahraga, sampai keperluan membuat syuting video klip.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Arsitektur Universitas Lampung | udherdhoank | Poetra_sesano | Suwan_Onek
Copyright © 2013. Arsitektur Unila
Template Created by Creating Website Published by Arsitektur Unila
Proudly powered by Blogger